Obat Herbal Batu Ginjal


Sudah taukah Anda mengenai penyakit batu ginjal? Batu ginjal bisa dipicu karena aktifitas sehari-hari yang terlalu memforsir tenaga, yang akhirnya menyebabkan banyaknya keringat yang keluar. Dengan banyaknya keringat yang keluar, menjadikan tubuh kita mengalami penurunan kadar air. Kurangnya kadar air dalam tubuh mengakibatkan zat padat dan darah yang terkandung dalam urin akan menggumpal dan menjadi butiran kristal yang disebut batu ginjal.

Kebanyakan orang melakukan pengobatan batu ginjal dengan cara operasi, operasi tentunya akan memakan biaya yang mahal. Sebenarnya ada beberapa obat herbal batu ginjal yang bisa membantu Anda untuk mengobati penyakit ini. pengobatan secara herbal biasanya, bisa mengurangi resiko yang terjadi pada penderitanya, jika dibandingkan dengan obat yang mengandung pengawet dan bahan kimia akan memicu resiko efek samping pada organ tubuh lainnya. Dalam artikel ini akan membahas mengenai obat herbal batu ginjal.

Obat Herbal Batu Ginjal

Bawang putih
Selain sebagai bahan pelengkap masakan, bawang putih ternyata juga bisa membantu mengobati penyakit batu ginjal. bawang putih memiliki anti-oksidan dan anti-pembekuan yang memiliki manfaat untuk mengurangi peradangan dalam tubuh yang memicu terjadinya gumpalan kristal pada dinding ginjal.

Toge
kecambah yang tergolong sebagi tanaman yang memiliki manfaat untuk membersihkan ginjal. menjadi asumsi utama untuk penyembuh penyakit batu ginjal. cara mengkonsumsinya lebih baik secara mentah. Dikarenakan kandungan manfaatnya lebih berkhasiat dibandingkan setelah dimasak.

Bawang merah
setelah dilakukannya penelitian oleh beberapa pakar, .ereka menyimpulkan bahwa bawang merah memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal. bawang merah memiliki fungsi sebagai penawar racun dan membersihkan ginjal. maka, bawang merah bisa dikatakan obat paling mujarab untuk penyembuh batu ginjal.

Obat Herbal Batu Ginjal
Dari beberapa ulasan mengenai obat herbal batu ginjal dirasa lebih anam tanpa memiliki efek samping, dibandingkan dengan obat yang mengandung bahan kimia dan memiliki efek samping.  Bahan herbal dari ulasan diatas memiliki fungsi yang baik untuk menjaga dan membersihkan organ ginjal. Disamping mengikuti langkah di atas, sebaiknya Anda juga melakukan konsultasi pada dokter spesialis, untuk memperoleh hasil penyembuhan yang maksimal. 
                             

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Obat Herbal Batu Ginjal yang ditulis oleh Info Kesehatan yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Info Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top